Artikel Populer

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Kamis, 08 Maret 2012

Rencana Umroh Gus Awis beserta Keluarga

Gus Awis Sekalian

Alhamdulillah, bahwasanya insyaAllah nanti pada tanggal 14 Maret 2012, Gus Awis sekalian beserta keluarga (Mas Faris, Neng Keis) meninggalkan Mas Adis akan melaksanakan Ibadah Sunnah ke Tanah Suci yaitu Umroh, Menurut kabar, Gus Awis ini akan melaksanakan Umroh bebarengan dengan keluarga KH. Dimyathi Romly, dan insyaAllah beliau-beliau ini akan kembali ke Indonesia pada tanggal 21 Maret 2012.

Untuk persiapan keberangkatan pun sudah dimulai sejak tadi malam, mulai dari menyetrika baju-baju dengan bantuan mbak-mbak ndalem.

Sementara, selama gus Awis Umroh ini beliau akan meninggalkan beberapa pengajian di Asrama. Dan untuk pengganti ngajinya. Untuk yang pagi hari, yaitu Tahfidzul Quran akan digantikan dengan dengan saling simakan antar santri Huffadz. Dan untuk yang pengajian kitab,
yaitu Tafsir Jalalain pada hari Sabtu akan digantikan dengan Tafsir Analitik, dan Kitab Nashoihul Ibad pada Hari selasa akan digantikan dengan Taqror atau Tafsir Analitik (Melihat Kondisinya).

Oleh karena itu, Kita sebagai santri yang menginginkan Keberkahan Ilmu beliau, maka selayaknya kita selalu mendoakannya kapanpun dimanapun agar beliau masih bisa memberikan ilmu kepada kita dengan shihah wal'afiyyah, aamiin.

0 comments: