Artikel Populer

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Sabtu, 10 Maret 2012

Pemberangkatan Umroh

Makkah Almukarromah
Seusai sholat Jum'ah, semua rombongan jamaah umroh mulai berdatangan ke ndalem KH. Dimyathi Romly, termasuk juga Gus Awis beserta Keluarga, semua santri ikutan berkumpul memenuhi halaman Asrama Alhusna dalam rangka ikut hormat pada yai. Terik Matahari yang panas membuat semua santri dan santriwati meneteskan  tetesan-tetesan air keringat, tapi meskipun begitu semuanya merasa tak memperdulikannya, yang penting mereka bisa bersalaman dengan para gus dan yai, agar mendapat barokahnya dan bisa menyusul di kemudian bulan ataupun tahun. aaamiin.. 

Bus jamaah yang ditumpangi oleh rombongan jamaah umroh beserta KH. Dimyathi Romly sekalian, dan Neng Nafis, berangkat sekitar pukul 14.30, lambaian tangan diberikan oleh semua penumpang di bus kepada seluruh santriwan-santriwati. Sedangkan untuk putra-putra yai Dim (Gus Azmi, Gus Awis, Gus Ahmad) menggunakan mobil Fortuner Hitam.


Sesuai dengan rencana, nanti di tanah suci Makkah akan dilaksanakan juga pernikahan Gus Azmi (Putra KH. Dimyathi Romly) yang mendapatkan pasangan dari daerah Demak, Jawa Tengah.  

Para Jamaah Umroh yang telah berangkat kemaren tanggal 09 Maret 2012, akan menuju Asrama Haji untuk melaksanakan Finallizing Checking termasuk check kesehatan. Dan akan berangkat ke tanah suci pada tanggal 14 Maret 2012.

0 comments: